SMPN 2 Pamarican

Tuesday, July 11, 2017

MATERI PELAJARAN SENI BUDAYA 7 KURIKULUM 2013 REVISI 2016 KOMPLIT

Materi Pelajaran Seni Budaya untuk jenjang SMP/MTs kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2016 Semester Ganjil dan Genap ini dapat dibaca/dipelajari juga bisa di download dalam bentuk PDF, dengan cara klik pada masing-masing link di bawah ini :

Semester 1
1. BAB 1 Menggambar Flora, Fauna, dan Alam Benda
2. BAB 2 Menggambar Ragam Hias
3. BAB 3 Menyanyi dengan satu suara
4. BAB 4 Menyanyi dengan Lebih Satu Suara
5. BAB 5 Ruang, Waktu, dan tenaga pada gerak lari
6. BAB 6 Pengolahan Ruang, waktu, dan tenaga sesuai iringan
7. BAB 7 Meragakan Adegan Fragmen
8. BAB 8 Menulis Naskah Fragmen

Semester 2
1. BAB 9 Menerapkan Ragam Hias pada Bahan Tekstil
2. BAB 10 Menerapkan Ragam Hias pada Bahan Kayu 
3. BAB 11 Menyanyi dengan Lebih Satu Suara
4. BAB 12 Memainkan Alat Musik Campuran
5. BAB 13 Level dan Pola Lantai pada Gerak Tari
6. BAB 14 Menampilkan Level dan Pola Lantai pada Gerak Tari
7. BAB 15 Merancang Pementasan
8. BAB 16 Mementaskan Fragmen

29 comments:

  1. terima kasih...semoga bermanfaat...

    ReplyDelete
  2. Terima kasih ini sangat bermanfaat soalnya saya gak punya bukunya😀😀

    ReplyDelete
  3. PLAYERUNKNOWN BATTLEGROUND PUBG REKOMENDED DOWNLOAD

    ReplyDelete
  4. Pubg mobile download sekarang dan main bersama saya

    ReplyDelete
  5. Terima kasih karna saya ulangan umum tapi tidak ada buku tapi terima kasih sudah memberikan informasi secara ditail tentang buku seni budaya

    ReplyDelete
  6. Saya sangat pintar menjawab dukung saya untuk menjawab ulangan saya semoga saya lebih maju lagi mana dukungan kalian saya adalah bennymoza cari saya di youtube (RRQ moza) lihat video saya.....

    ReplyDelete
  7. Saya ada ulangan tapi tidak ada bukunya. Dengan ebook ini, saya dapat belajar dan memanfaatkan hp untuk ke arah yg lebih baik

    ReplyDelete
  8. terimakasih banyak, sangat membantu...

    ReplyDelete
  9. Pa saya zakwan saya mau buat menyulam dikain bolehkan pa

    ReplyDelete
  10. Saya ada ulangan tapi tidak ada bukunya saya paket ebook ini saya dapat belajar dan memanfaatkan hp untuk belajar

    ReplyDelete
  11. wow great and amazing blog.I really thanks for giving us better information 검증사이트

    ReplyDelete
  12. Your post is very helpful to get some effective tips to reduce weight properly. You have shared various nice photos of the same. I would like to thank you for sharing these tips. Surely I will try this at home. Keep updating more simple tips like this.옵션거래

    ReplyDelete
  13. You have done a great job on this article. It’s very readable and highly intelligent. You have even managed to make it understandable and easy to read. You have some real writing talent. Thank you.풀싸롱

    ReplyDelete